Breaking News

Sabtu, 17 Mei 2014

Pendukung Jokowi seperti Anjing Penjaga


Para pendukung bakal capres Joko Widodo atau Jokowi itu seperti anjing penjaga. Tugasnya menyalak pada siapa saja yang mengganggu sang Tuan.

"Inilah yang sedang dilakoni orang orang Kiri yang ada di kubu Jokowi. Agar gonggongan kuat, dibentuklah persekutuan bernama ASU [Asal Suka] Jokowi," tulis Ragil Nugroho di situs tikusmerah.com dengan judul "Gerombolan Asu Jokowi".

Menurut mantan aktivis PRD ini, gerombolan ASU Jokowi melakukan hal serupa: mereka ciptakan berhala bernama Jokowi. Berhala tersebut dipahat dengan dilengkapi berbagai aksesoris agar menarik : populis, jujur, bersih, anti korupsi, anti asing, pembaharu, dan sebagainya.

"Setelah jadi, berhala Jokowi itu mereka puja dan sembah sebagai Yang Mahasuci dan Yang Mahamulia. Selain sebagai penyembah, mereka sekaligus berperan menjaga berhala Jokowi dari gangguan pihak lain yang ingin menghancurkannya," tulis Ragil.

Lanjut Ragil, tidak semua gerombolan ASU Jokowi berperan sebagai tukang kepruk. Ada juga di antara mereka yang berlaku sebagai pendeta dan brahmana. "Tugasnya memberikan pengesahan lewat ayat ayat Marxisme bahwa memuja berhala Jokowi adalah kebenaran mutlak, tak bisa diganggu dan dibelokkan. Mereka mengutip ngutip kata kata indah dari Marx dan Lenin," papar Ragil.
sumber: http://goo.gl/FEApjQ
edannnn tenannn pendukung jokowi kayak asu ha haaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By