Breaking News

Senin, 05 Mei 2014

Siapa Tokoh Etnis China Yang Merusak Negara Ini?



Pertama tentu saja Liem Sioe Liong alias Sudono Salim. Sudah almarhum, sekarang digantikan anaknya Antony Salim. Keluarga mereka berencana kuasai RI lagi.

Tahun 1998 rumah keluarga Salim, orang terkaya di Indonesia, pemilik Bank BCA yang merampok BLBI /APBN Rp. 55.76 triliun dibakar massa rakyat.
 
Rumah Sudono Salim/Liem Sioe Liong di Jalan G Sahari dibakar massa yang marah dengan dominasi ekonomi dan perampokannya atas kekayaan RI.
 
Sampai saat ini, Rumah keluarga Salim, tidak pernah diperbaiki. Dibiarkan saja menghitam akibat sisa kebakaran. Untuk apa? Sebagai MONUMEN.
 
Sebagai MONUMEN untuk dijadikan pengingat, memori, motivasi keluarga mereka untuk kembali menguasai Indonesia. Dan saatnya sudah tiba!
 
Liem Sioe Liong, sahabat karib Suharto sejak awal revolusi kemerdekaan di Jogyakarta, menjelma menjadi konglomerat terkaya di Indonesia.

Atas rekomendasi pemerintah China, Liem Sioe Liong merekrut Muchtar Riady alias Li Mok Tie menjadi Direktur Utama Bank BCA miliknya.
 
Muchtar Riady alias Li Mok Tie menurut dokumen2 FBI, CIA, Kongres AS dan Dept Hukum AS adalah anggota intelijen China.

30 tahun bergabung dengan Sudono Salim, Muchtar Riady, ayah James riady mendirikan Lippo Grup, modalnya berasal dari Global China Resources.
 
Menurut dokumen2 resmi AS, Global China resources adalah perusahaan kedok dari China Military Intellegence/badan intelijen militer China.

Salim Grup merampok kekayaan SDA RI, menciptakan komunitas konglomerat China di RI, merampok BLBI Rp. 55 triliun, kini mau berdaulat di RI.

Hampir semua konglomerat China di Indonesia adalah musuh negara, pengemplang pajak, penyelundup, penimbun kebutuhan pokok, kartel, dst.

Hampir semua konglomerat China di indonesia bersikap rasis, diskriminatif terhadap Islam dan pribumi. Termasuk Bank Mega grup milik Salim.

Chairul Tanjung boneka di Bank Mega, Trans Corp atau Grup Para. Dia hanya jongos, yang kini sibuk membiayai jokowi agar jadi presiden boneka.
 
Bank Mega itu sejatinya reinkarnasi Bank BCA milik Salim. Mereka rampok 55 Triliun dari BLBI/APBN RI lalu sebagian digunakan beli Bank Mega.

Hampir semua konglomerat China lakukan korupsi pajak, korupsi bea masuk, royalti, iuran dan kewajiban2 pada negara.

Hampir semua konglomerat China menyimpan uang dan kekayaan mereka ke luar negeri terutama singapura dan China. Sudah jadi rahasia umum.

Kita mengenal Eddy Tansil yang pada puluhan tahun lalu saja sudah korupsi 1.3 triliun di Bapindo (BUMN), kakaknya Hendra Rahardja juga korup.

Hendra Raharja konon "sudah meninggal" di Australia. Hendra Buron ke Australia setelah merampok BLBI triliunan rupiah melalui Bank BHS.
 
Sebut saja 10 konglomerat China, semuanya pasti koruptor, perampok dan rasis. Sebut 100, mungkin ada 1-2 yang nasionalis dan bersih.

Sebut 1000 konglomerat China di indonesia, mungkin kita dapatkan 5-10 konglomerat yang bisa kita akui sebagai WNI sejati. Sisanya? Bajingan!
 
Tak heran Prabowo Subianto pernah teriak : "Indonesia rela mundur 50 tahun, asal para WNI etnis China busuk diusir semua dari RI!"

Namun, kini Prabowo Subianto menggigit lidahnya sendiri. Dia join sama Antony Salim (dan Irsan Noor) dalam merampok Churchill Mining.

Prabowo juga ternyata korup. Dia menguasai 3 juta hektare lahan, hutan, tambang dll selama masa orba dan tidak dia kembalikan hingga kini.

Adiknya Hashim Djojohasikusumo juga merampok Pertamina melalui TPPI sebesar 17 Triliun. Jadi beban negara RI hingga kini.

Apakah ada tokoh etnis China RI yang bersih, nasionalis sejati, pancasilais ? Ada. Segelintir. Tidak sampai 1% dari 12 juta etnis China di RI.

Bahkan Sofyan Wanandi konglomerat yang teriak2 nasionalis itu pun rasis. Di perusahaan keluarganya GEMALA Grup, pribumi/islam disingkirkan.

Jangan tanya si Hartati Murdya Poo, sebelum ditahan KPK, semua karyawannya etnis China, bahkan PRJ yang diselenggarakannya semua stafnya China.
 
Kita tidak usah sebut konglomerat etnis China yang nasionalis dan pancasilais, khawatir salah dan hanya pencitraan belaka. Jumlahnya kecil sekali.

Bahkan Hary Tanoe yang kini di Partai Hanura pun keluarganya dikenal rasis dan diskriminasi terutama Rudy Tanoedjaja.
 
Untuk tahu siapa sebenarnya Antony Salim, bos besar konglomerat RI, otak pencapresan boneka Jokowi? > http://t.co/dLEZa33ail

Like Son like Father, Join Sudono Salim - Muchtar Riady diteruskan Antony Salim - James Riady (anak2 mereka) http://t.co/jH3AV3VSS7

RI ini hancur karena konglomerat2 China perampok negara, puncaknya merampok BLBI 600 Triliun yang akibatkan RI dijajah IMF/bank dunia via LOI.

Kini RI mau dihancurkan lagi oleh konglomerat China bersatu dengan usung boneka Jokowi jadi capres dan Ahok jadi Gub DKI.

Dengan dukungan hampir semua konglomerat China, RRC, China Connection, didukung oleh anak bangsa pengkhianat negara, mereka orbitkan Jokohok.
 
Dengan bantuan James Riady, anggota elit Arkansas Connection teman karib dan berjasa Bill Clinton, AS secara tidak resmi dukung boneka Jokowi.

Stanley Bernhard Greenberg, si Yahudi, pelopor LGBT, konsultan politik no. 1 dunia, anggota Arkansas Connection, bersama etnis China mau kuasai RI.

Budaya korupsi di Indonesia ini bukan budaya asli Indonesia. Tapi budaya VOC dan budaya China (ribuan tahun) yang ditancapkan mereka di RI.

Kita, umat Islam, Pribumi, Hindu, Budha, Kristen, Kejawen dll nasionalis pemilik sejati Republik ini, bukan mereka! http://t.co/Tmo5CU0lN6

Mereka para konglomerat China itu budayanya beda, tuhannya beda. Budaya dan tuhan mereka adalah uang, uang, uang, uang http://t.co/n3I2EhJjhh

RI dikhianati etnis China, Suharto dikhianati etnis China, kini China mau berkuasa berdaulat penuh di Republik ini http://t.co/2dNWVW6sUG
 
Setelah konglomerat China dan etnis China berhasil kuasai >90% ekonomi RI, kini mereka mau berdaulat rebut kekuasaan RI http://t.co/NsE5z9fpw6
 
Siapa sesungguhnya pemilik republik ini? Kaum pribumi atau etnis China? Kenapa kita tidak tiru Malaysia? http://t.co/OGbT1fKAF3

Solusi bangsa agar tidak terus terpuruk adalah Dasar Ekonomi Baru yang beri hak istimewa dan perlindungan pada pribumi http://t.co/YBV4r3tv7V

Bagaimana mungkin pribumi yang tertinggal ratusan tahun di sektor ekonomi, dipaksa bersaing dengan etnis China. http://t.co/NsE5z9fpw6

Bagaimana mungkin pribumi yang ratusan tahun tertinggal dipaksa bersaing ditengah hukum yang carut marut! http://t.co/NsE5z9fpw6

Bagaimana mungkin pribumi yang karakter pengusaha pejuangnya belum terbentuk, pejabatnya banyak korup dipaksa bersaing http://t.co/u1nnTrHwUd

Habis bangsa ini, hancurlah bangsa ini, hanya dengan konspirasi Arkansas Connection, konglo China busuk dukung Jokowi http://t.co/siRWlOnS2w

Mereka para konglomerat China mau kuasai, rampok republik ini melalui bonekanya : Jokowi Ahok. Kita biarkan saja? http://t.co/vMNZO6Pw4y

Entah kenapa Presiden SBY diam saja melihat kehancuran negara di depan mata http://t.co/x7q9w09YTI

Inilah Antony Salim dibalik layar bersama James Riady, Edward Suryajaya, Eka Tjipta, dll konglomerat busuk mau kuasai RI. http://t.co/CE9fzXmBwz

Inilah gambaran skenario para konglomerat busuk - China - China Connection - Arkansas Connection mau kuasai NKRI.

Jokowi Ahok, Dahlan Iskan, Hary Tanoe adalah ujung tombak konspirasi elit China RI, China connection, arkansas connection mau kuasai RI.

Mental pribumi yang lemah, doyan korup, karakter hancur sebagai bagian dari hasil cuci otak media2 milik konglo2 China itu.

Sebutkan nama tokoh China indonesia yang menghancurkan indonesia, tidak bisa disebutkan satu per satu.

Liem Sioe Liong, Muchtar Riady, Antony Salim, James Riady, Eka Tjipta , William, Edward Suryajaya, dan 25 lagi > http://t.co/eSZMlp05Xp
 
SCTV milik klga Suryaatmaja (Iskandar, Popo, Edi), MNC Grup Hary Tanoe, Metro dan Indosiar milik Salim dst punya andil http://t.co/JE7upuDgIQ
 
Ciputra pemilik TEMPO dengan geng liberal pembenci islam dan pelopor LBGT pun punya andil hancurkan moral anak bangsa http://t.co/lSMswRxq0s
 
Jadi, jangan tanya siapa konglo China yang menghancurkan RI, jawabnya : banyak sekali. Mayoritas. Hanya segelintir yang patriot nasionalis!

Siapa tokoh negeri ini yang peduli dengan nasib NKRI yang kini dalam genggaman konglomerat2 China melalui proxy2 dan boneka2nya?
 
Tokoh bangsa yang peduli dengan penegakan hukum, anti mafia/ koruptor, anti pada konglo China hitam busuk, pro pada pribumi, itulah capres sejati.
 
RI ini milik siapa? Darah dan jiwa raga siapa yang tumpah dalam memperjuangkan dan merebut kemerdekaan RI? Bukan nenek moyang konglomerat2 China.
 
Darah kakek, nenek, ayah dan ibu kita yang membasahi bumi pertiwi. Kenapa Ibu Pertiwi malah diperkosa dan dikuasai mereka? Bodohnya kita!

Orang bilang pribumi malas dan bodoh. Salah! Itu akibat dari pembentukan karakter ratusan tahun penjajahan dan masa orba.

Mari tiru Malaysia yang memberikan kesempatan kaum bumiputera dengan Dasar Ekonomi Baru Malaysia, hingga perlahan namun pasti, bumiputera bangkit.
 
Pribumi RI, pemilik sejati NEGARA INI, anak kandung IBU PERTIWI harus diberi kesempatan untuk bisa mengejar ketinggalan dengan Dasar Ekonomi Baru.
 
Dasar Ekonomi Baru RI hrs ditetapkan DPR, MPR, Presiden. Dibarengi penegakan hukum yang keras, tegas, adil, efisien. Cari Presiden yang tepat.

Bukan Presiden boneka China seperti Jokowi, bukan manusia anti agama dan anti pancasila seperti Ahok. Mereka hanya kutu busuk konglomerat China!

Jika si Boneka Jokowi berkuasa dipastikan terjadi perang saudara. Itu yang diinginkan asing. Ingat Clinton Progma : RI jadi 6 negara.

Jika Jokowi jadi presiden, Ahok penyebar paham sekuler liberal jadi Gub DKI, pasti Jakarta terbakar habis. Itu yang diinginkan asing.

Ingat tentara marinis AS di Darwin, Aussie terus bertambah. Obama sudah pastikan akan menjadi 67.000 mariner. Akan masuk ke RI.

Rencana mengusung Jokowi jadi presiden boneka, dibarengi dengan penghancuran nilai2 terutama nilai2 Islam. Lihat saja politainment kasus2 di KPK, tokoh partai Islam jadi bulan2an.

Siapa James Riady, Muchtar Riady? Agen China Military Intelligence, bos Jokowi? Baca laporan Dep kehakiman AS > http://t.co/1Kf8aLXjsv
 
Mau tahu bagaimana James Riady menyusup dalam pemerintahan AS dan jadi anggota Arkansas Connection? Kini mau jajah RI? Baca > http://t.co/gKBap4e7Cr
 
Hanya segelintir tokoh China RI yang nasionalis, sisanya bangsat bajingan perampok penjajah NKRI >> http://t.co/fS5estoTbb

Yap Thiam, Kwik Kian Gie, Soe Hok Gie, John Lie cs segelintir tokoh etnis China patriot nasionalis. Yg lain? Benalu http://t.co/s6XQiL4iLy

1 komentar:

  1. AYO BURUAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI
    ======== WWW.BOLA206.NET ========
    Hanya 1 Rekening Anda Sudah Bisa Bermain Di Bola206
    1 User id Sudah Bisa Bermain Semua Game Di bawah Ini.
    - BANDAR SABUNG AYAM S1288 & CF88 ( LIVE )
    - BANDAR SABUNG BANTENG CF88 ( LIVE )
    - SBOBET BOLA
    - SBOBET CASINO
    - ION CASINO
    - IBCBET/MAXBET
    - CMD
    - GD88
    - 855CROWN
    - 988bet
    - MAXBET
    - FISH HUNTER ( TERBARU )
    Minimal DP & WD 50RB
    Proses DP & WD HANYA 2 MENIT
    ( Via Live Chat ) Respon Cepat
    Costumer Service 24 Jam Online :
    Pin BBM : 2BE31C1E
    Pin BBM : D62C46CB
    FB : Bola_206
    Twitter : Bola206
    Dapatkan juga :
    Bonus Rollingan Casino 1%
    Bonus Cashback Sabung Ayam & SPORTBOOK 5%
    Bonus Refferral SPORTBOOK 2,5% SEUMUR HIDUP
    ======== WWW.BOLA206.NET ========

    http://www.bola206.ml/2017/05/agent-betting-online-terpercaya-sejak.html
    http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/polisi-periksa-pesantren-di-bogor.html
    http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/kpk-bantah-pinjam-uang-rp-5-miliar-dari.html
    http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/made-ditangkap-polisi-usai-dititipi.html
    http://politiknews206.blogspot.com/2017/09/polisi-gerebek-gudang-di-cikupa-berisi.html

    Agen bola Terpercaya,
    Agen Sbobet Terpercaya,
    Agen casino,
    Agen Bola Terpercaya,
    Bandar Sabung Ayam (LIVE),
    Agen Sabung Ayam,
    Sabung Ayam Online,
    Sabung Ayam,

    BalasHapus

Designed By