Breaking News

Selasa, 06 Mei 2014

MULAI 18 MEI JAKARTA DI DI TELANTARKAN JOKOWI DI SERAHKAN PADA CINA KAFIR AHOK, solo sudah diserahkan ke kafir duluan



Jakarta - Untuk mempersiapkan diri sebagai calon presiden (capres), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dipastikan mulai mengambil cuti dari jabatannya per tanggal 18 Mei 2014.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membenarkan hal tersebut. Cuti Jokowi diambil mulai 18 Mei, karena pada saat itu capres yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini akan mendaftarkan dirinya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Jadi gubernur mulai cuti pada 18 Mei mendatang. Pada tanggal itu beliau mau mendaftarkan sebagai capres ke KPU,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (2/5).
Namun Ahok tidak mengetahui sampai kapan Jokowi akan mengambil cuti kerjanya. Kemungkinan besar sampai pelaksanaan pemilihan umum presiden (pilpres) selesai satu atau dua putaran.

“Gubernur cuti sampai waktu yang tidak ditentukan agar fokus ke kampanye persiapan Pilpres 2014. Maksimal pendaftaran kan untuk capres berakhir pada tanggal 20 Mei. Ya sampai ditetapkan KPU pemenangnya. Jadi cuti Gubernur bukan rencana lagi, sudah pasti. Mungkin sampai selesai satu atau dua putaran,” ujarnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini melihat cuti yang diambil Jokowi termasuk sangat lama. Selama Jokowi cuti, maka posisi Gubernur DKI akan digantikan oleh dirinya. Hingga hasil pengumuman resmi presiden terpilih Indonesia yang akan diumumkan pada 20 Oktober mendatang.

“Lama juga lho cutinya. Jadi katanya ambil cuti tidak boleh stop nyambung gitu. Harus terus sampai akhir penetapan resmi dari KPU. Gitu katanya,” jelas politisi Gerindra ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By