Breaking News

Jumat, 30 Mei 2014

Hasil Kinerja Jokowi Dan Track Recordnya Jokowi (Biar Anda Tau Siapa Si "KAMPRET" ini)

assalamualaikum..

nih karena masih musim pemilu ane mau ngramein aja gan
btw, ane masih kelas 2 SMA so, saya masih belum punya hak pilih dan ini bukan kampanye gan
ok, langsung aja.

siapa Jokowi?

Quote:
Ir. H. Joko Widodo lebih dikenal dengan nama julukan Jokowi, adalah Gubernur DKI Jakarta dari 15 Oktober 2012. Ia merupakan gubernur ke-17 yang memimpin ibukota. Sebelumnya, Jokowi menjabat Wali Kota Surakarta (Solo) selama dua kali masa bakti 2005-2015, namun tidak terselesaikan lantaran terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta. Dalam masa jabatannya di Solo, ia diwakili F.X. Hadi Rudyatmo sebagai wakil walikota. Dia dicalonkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Jokowi meraih gelar insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM pada tahun 1985. Ketika mencalonkan diri sebagai walikota Solo, banyak yang meragukan kemampuan pria yang berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman ini; bahkan hingga saat ia terpilih. Namun setahun setelah ia memimpin, banyak gebrakan progresif dilakukan olehnya. Ia banyak mengambil contoh pengembangan kota-kota di Eropa yang sering ia kunjungi dalam rangka perjalanan bisnisnya.

tampang si "krempeng" yang nyentrik


matrix perbandingan antara capres lain, Jokowi The Winner!
Quote:
silahkan di buka sendiri
sumber: politik.kompasiana.com/2014/02/02/matrix-track-record-capres-indonesia-jokowi-the-winner-632263.html

opini ts (gak terlalu penting buat di baca
Quote:Jokowi adalah seorang figur yang sangat berkarisma, nyentrik,tegas tetapi tidak srampangan itulah kenapa banyak orang yg demen ama pak Jokowi,di kampung ane semua pada dukung jokowi gan, kalo pas lagi ronda pada debat tuh pendukung jokowi vs prabowo, alhasil karena jumlah pendukung serta fakta2 lapangan menang jokowi,pendukung pak prabowo sering dibuat kehabisan kata2 gan banyak di kampung ane pada pengen kalo capresnya jokowi dan cawapresnya pak Prabowo/koh Ahok tapi keknya itu semua tidak akan pernah terwujud tau ndiri lah karena apa.(pokoknya seru deh kalo lagi debat pas ronda tentang presiden)
karya-karya Jokowi
Quote:
-KJS(kartu jakarta sehat)
-KJP(kartu jakarta pintar)
-relokasi PKL tanah abang
-warga dibantaran Pluit dipindah ke rusun marunda
-normalisasi berbagai sungai dan waduk
-dll

jangan terus-terusan dipuji nanti jadi ga tau diri!

track record buruk jokowi:
Quote:
- Meninggalkan jabatan ke-2nya setelah 7 tahun jadi walikota Solo, jika nanti terpilih jadi Gubernur DKI. Sebagian orang mengatakan ini sesuatu yang TIDAK AMANAH
- Kalau ngomong pelan dan hati-hati, sedemikian sehingga jarang melakukan blunder. Pandai berendah hati, semisal saya muka ndeso, saya tidak potongan jadi gubernur, apalagi presiden. Ngomongnya medok. Ini oleh sebagian orang Jokowi disebut pintar dalam BRANDING dan PENCITRAAN doang.
- Suka copot-copot bawahan tanpa ampun. Bahkan cuma sekedar “kelihatan” gak semangat dengan keinginan Jokowi. Sebagian menganggap Jokowi TIPE DIKTATOR
- Jalur sepeda, Bus yang reyot, Sampah, tingkat kemiskinan masih tinggi dan permasalahan lain masih banyak di SOLO. Jokowi masih meninggalkan Pekerjaan Rumah yang belum selesai. Jokowi masih dibutuhkan untuk mengatasi PERMASALAHAN Solo
- Njawani / Dekat dengan budaya Jawa. Memandikan Kembang mobil ESEMKA. Oleh sebagian orang terutama Islam, menganggap ini ritual gak benar, pengaruh HINDU kental. TIDAK ISLAMI
- Suka pakai pakaian METAL, semacam berbau satanic tapi malah mengkritik orang yang pake baju Koko untuk pencitraan. TIDAK ISLAMI

cie-cie... jokowi pake jas

jokowi ga punya TV!
banyak capres yang sering banget nongol di TV yah wajar aja TVnya dia, bahkan ada capres yang punya 3 stasiun TV sekaligus saya yakin dah pada tau nih bahkan ada yang sampai membuat acara kayak acara bedah rumah gitu. ada orang sakit di gendong2 gitu gan, sumpah ngakak ane pas liat acaranya.

sekian dari saya. semua isi yg ada di trit ini hanya opini saya dan cuplikan-cuplikan yang pernah saya baca dari media sosial. saya ulangi ini bukan kampanye!!!. maaf bila ada kesalahan dalam penulisan/isi di trit ini.

lain kali saya akan mengulas tentang capres yang lain

ambil sisi positifnya dan buang sisi negatifnya (kenapa endingnya jadi kayak acara "mister KUTUL jalan-jalan" yak?)


Wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By