Breaking News

Sabtu, 17 Mei 2014

Perkataan dan Perbuatan Jokowi Yang Amburadul



PERKATAAN JOKOWI:
**************************************************
1.    "Saya komitmen jadi Gubernur DKI selama lima
tahun"
2.    "Copras capres copras capres... Yang ditanyakan itu terus. Tanya soal yg lain saja karena saya tidak akan maju jd capres!"
3.    "Saya ndak mikir jd capres! Saya fokus membenahi Jakarta selama lima tahun"
4.    "Saya tidak akan menjadi KUTU LONCAT dengan maju sebagai capres di pemilu 2014"
5.    "Saya sudah jawab berkali-kali. Sampai sepuluh kali, mungkin yang sekarang ini sudah belasan kali bilang soal komitmen saya. Masa diomongkan lagi, wong sudah bolak balik bilang Jokowi itu komitmen," ujarnya.

PERBUATAN JOKOWI:
*********************************************************
Setelah mendapat mandat dari Megawati dan maju jadi capres alias melanggar ucapan yang keluar dari mulutnya sendiri, sambil menyatakan bahwa dia maju sbg capres karena "desakan rakyat" alias bukan kemauan dirinya sendiri, perbuatan yang dilakukan Jokowi sekarang :

1.    Jokowi sendirilah yg sibuk turun tangan wara-wiri kesana-kemari dengan tidak lelah-lelahnya melobby (mengemis) kepada partai-partai lain supaya mau
berkoalisi dengan PDIP dan mendukung dirinya sebagai calon presiden!
2.    Dusta adalah satu ciri orang Munafik: Nabi Muhammad SAW: “Tanda-tanda orang munafik ada tiga, yaitu bila berbicara dusta, bila berjanji tidak ditepati, dan bila diamanati dia berkhianat. “(HR.Muslim)
''Barangsiapa ingin dicintai Allah dan RasulNya, hendaklah dia berbicara jujur (benar), menepati amanat,dan tidak mengganggu tetangganya (HR.Al- Baihaqi)

Allah mengutuk orang yang banyak berbohong:
“Terkutuklah orang-orang yang banyak berdusta” [QS Adz Dzaariyaat:10]

Siksa yang pedih di neraka disediakan bagi para pendusta:
“Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.” [Al Baqarah:10]

“Kecelakaan besarlah bagi tiap-tiap orang yang banyak berdusta lagi banyak berdosa” [Al Jaatsiyah:7]

Berdusta bukanlah sifat seorang Mukmin: “Seorang mukmin mempunyai tabiat
atas segala sifat aib kecuali khianat dan dusta. (HR. Al Bazzaar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By