Breaking News

Senin, 26 Mei 2014

Inilah Air Force One Jokowi Untuk Kampanye



Di bagian belakang kecil terminal bandara Malang , dikelilingi oleh ladang tebu di lembah yang indah di luar kota Malng, berkumpul kader – kader PD Perjuangan dan para wartawan yang bersemangat menyaksikan sebuah pesawat Turboprop ditarik ke apron setelah menyelesaikan penerbangan singkat dari Banjarmasin , Kalimantan Selatan.

Pesawat itu membawa Joko Widodo alias Jokowi bakal calon presiden daru PDIP yang diandalkan untuk secara signifikan meningkatkan suara partai di daerah pemilihan Malang dan sekitarnya.

Pesawat Turboprop yang diberi nama “Jokowi Force One” tiba di Malang dari perjalanan kampanye di Kalimantan.

Jokowi memang luar biasa. Di depan publik dan media massa, ia tampil bak seorang pemimpin sederhanan nan bersahaja. Tetapi, di balik pencitraan itu semua, penampilan asli Jokowi sungguh berbeda 180 derajat alias sebaliknya.

Mengenai mobil dinas Gubernur DKI Jakarta misalnya, Jokowi awalnya berjanji akan menggunakan mobil dinas Esemka produksi para siswa SMK yang dipromosikannnya selama masa pra kampanye pilkada DKI Jakarta.

Namun faktanya, mobil Esemka itu kini tak jelas rimbanya. Jokowi malah menggunakan Toyota Lexus, mobil mewah buatan Jepang seharga lebih Rp. 1 miliar per unitnya.
Kebohongan demi kebohongan ditampilkan Jokowi tanpa merasa risih dan berdosa. Kenapa Jokowi tidak merasa terbebani dengan kebohongan – kebohongannya itu ? Hal ini disebabkan karakter Jokowi yang memang seorang pembohong dan munafik sehingga mudah bagi dirinya untuk melakukan dosa itu tanpa harus merasa bersalah.
Siapa bilang Jokowi kere ?
Konglomerat hitam, koruptor BLBI dan Mafia Cina di belakangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By