Breaking News

Senin, 05 Mei 2014

Staf Khusus Mendagri: Jokowi Penipu, Baca QS Arrahman!


intelijen – Kesediaan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menjadi calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), tidak saja menyakiti warga Jakarta, tetapi juga orang-orang yang dahulu mendukung Jokowi.

Staf Khusus Menteri Dalam Negeri, Umar Syadat Hasibuan, menumpahkan kekecewaannya di sosial media, terkait pencapresan Jokowi.  “Dulu waktu saya coblos Jokowi saya berharap #Jakartabaru benar-benar terealisasi, tapi sekarang #Jakartabaru cuma tipuan Jokowi,” tulis Umar di akun Twitter  @Umar_Hasibuan.

Dahulu, sebagai bentuk dukungan, Umar mengaku sempat membawa baju “kotak-kotak” ke kampung halamannya. Umar mengunggah foto saat bersama sejumlah kolega mengenakan baju “kotak-kotak”   di lini massa akun @Umar_Hasibuan. “Dulu saking ngefans sama Jokowi saya bawa baju kotak2 ke kampung saya.Lht foto sy ini,” tulis Umar.
Tak hanya itu, @Umar_Hasibuan juga menulis: “Saya tidak mendukung Capres siapapun tapi dgn Pencapresan Jokowi saya pikir Jokowi sdh menipu saya yg mempercayai dia sbg Gubernur DKI.”

Saking jengkelnya dengan pencapresan Jokowi, Umar Syadat meminta Jokowi menelaah kembali bunyi ayat suci Al Quran Surat Arrahman. “Saran saya buat Jokowi buka baca Surat Arrahman. Di surat Arrahman ada ayat yang berbunyi: Dan nikmat Tuhan manakah yg kamu dustakan,” tulis @Umar_Hasibuan.

1 komentar:

Designed By