Breaking News

Jumat, 18 Juli 2014

TM2000 Fokus Ungkap Skandal Stanley Greenberg Dan Jokowi PKI, Tak Ada Bantahan Berarti Benar?



Gema dari kegelapan seperti TM2000 terdengar jelas bukan karena darimana sumbernya, melainkan dari 'energi' getarannya. Akun twitter anonim  setelah akun twiternya @TrioMacan2000 di tutup kini kembali dengan nama akun @TM2000Back dan semakin tajam twit-twit yang dilontarkannya.Bahkan media-media mainstreampun banyak yang menjadikan TM2000 menjadi sumber beritanya.

Hanya TM2000 seorang diri yang membongkar sepak terjang Jokowi dari mulai membongkar Stanley Greenberg yang mengatur gerak langkah Jokowi dan kini akun penomenal membongkar jatidiri Jokowi sebagai kader PKI yang tak terbantahkan.

Beberapa media massa internasional juga mengulas sepak terjang akun hantu ini yang doyan meneror mafia dan pelanggar hukum. TM2000 adalah akun twitter yang paling telaten membongkar skandal tingkat tinggi dan korupsi elit yang berskala triliunan, rencana-rencana rahasia dibalik layar yang tidak diketahui publik serta menelanjangi ulah-ulah bejat para elit dan kasus pihak-pihak yang dianggapnya musuh negara. Karna TM2000, info intelejen bukan lagi sesuatu yang rahasia dan menakutkan.

Harus diakui, banyak hal yang diungkap TM2000 sulit untuk dibantah karena dia beber data begitu detail, jelas dan tajam. Akun kegelapan ini dibenci sekaligus dirindu dibully dan juga dibela. Bahkan sudah di suspend oleh Twitter dengan sejumlah alasan antara lain dianggap menebar kebencian pada Zionisme. Akun ini disuspend oleh manajemen Twitter hanya beberapa hari menjelang PILPRES Juli 2014 dan ketika followernya hampir mencapai 1 juta pengikut.

Namun, dasar hantu, dia bangkit lagi dengan nyawa cadangan, akun beckup-an dengan identitas yang identik, dari 70an ribu follower meroket dua kali lipat hanya dalam waktu seminggu. Dan kini dia tidak merubah gayanya dengan tetap menebar teror yang kadang amat sangat sensitif dan cadas.

Orang lalu bertanya-tanya, dari mana akun siluman ini mendapatkan informasi dan salinan data-data yang
http://bs.serving-sys.com/BurstingPipe/adServer.bs?cn=tf&c=19&mc=imp&pli=10420985&PluID=0&ord=%5btimestamp%5d&rtu=-1
memiliki kerahasiaan tingkat tinggi? Mengingat kerasnya politik dan kelamnya kekuasaan yang sedang diserang oleh TM2000 di republik ini, kemudian siapa yang menjamin keamanan nyawa mereka?

TM2000 dengan enteng mengklaim punya banyak jaringan, sesumbar punya akses intelejen dalam dan luar negeri;"Kami adalah Ronin NKRI yang tidak butuh popularitas. Penjamin nyawa kami adalah Tuhan Yang Maha Kuasa."

Siapapun yang sudah lama mengikuti kicauan akun TM2000 pasti terheran-heran dan penasaran dengan konsistensinya untuk berkontroversi melawan manusia yang bermental korup tidak sedikit yang mencacimaki dan tidak sedikit pula yang memberi dukungan. Akun kontroversial ini sama sekali tidak terganggu terus saja berkicau dan membongkar, membuka rahasia kaum elit yang paling sensitif yang tidak mungkin berani diulas oleh media massa manapun di republik ini.

memang Nyali gerakan si macan harus diakui melampaui kapasitas bisa dibilang nekad seakan sudah putus urat takutnya. Boikot semua media massa besar ditanggapi oleh si Macan sableng ini dengan satu deret kalimat yang kian provokatif: "Bahwa sebagian besar informasi yang kita saksikan di media massa adalah "telenovela" pembohongan publik dan manipulasi fakta yang disponsori oleh para Penipu, Maling dan Musuh Negara!" Dengan kata lain, rakyat dijejalkan informasi palsu dan opini rekayasa untuk mengaburkan fakta dimana fakta tersebut sesungguhnya adalah kejahatan belaka.

Ini ada beberapa contoh "issue-issue" besar yang menjadi grand tema serangan TM2000 sejak bertahun-tahun lalu, yang tidak hanya menggemparkan publik dan menggetarkan dinding istana Presiden, calon Presiden atau Presiden terpilih tetapi juga mengundang teror maut bagi orang-orang yang diduga berkaitan dengan admin siluman "gendeng" ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By