Breaking News

Jumat, 18 Juli 2014

Blunder Rekaman CEO LSI, Yang Pro Jokowi... Menyatakan Prabowo-Hatta Sudah Menang



Dunia maya kembali dikagetkan dengan beredarnya kabar mengenai rekaman CEO Lingkaran Survai Indonesia (LSI), Denny JA yang menyebut pasangan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla jauh tertinggal dari pasangan nomor urut 1, Prabowo-Hatta. Pernyataan itu diungkapkan di tim pemenangan di salah satu kota Jawa Barat.

Dalam kabar yang beredar luas di dunia maya tersebut, disebutkan bahwa dalam rekaman itu Denny menggambarkan kondisi 13 hari dari pemilihan. Dia juga menyebut provinsi Jawa Barat dengan populasi yang terbesar.

“Kita punya 33 provinsi di Indonesia. Populasi rata-rata 3 persen. Tapi di Jawa Barat, sendiri populasinya 18 persen. Berarti Secara nasional, tanah provinsi Jawa Barat itu sama dengan 6 provinsi di tempat lain.” kata Denny

Berikut beberapa penggalan rekaman yang berdurasi 07:34 menit itu:

“Kalau kalah di satu Jawa Barat, sama dengan kalah di enam provinsi lain. Menang di satu Jawa Barat sama dengan menang di enam provinsi lain. Jawa Barat wilayah pertama harus di menangkan.”

“Justru itulah, yang menjadi penting, karena posisi Jokowi dan Jusuf Kalla sudah kalah di Jawa Barat dibandingkan dengan Probowo-Hatta. Saya sudah kerjakan survei berkali-kali sejak 2004, hal yang biasa, dukungan naik dan turun dukungan itu. Satu periode kita naik dan periode lain kita kalah.”

“Dan sekarang ini di awal Juni 2014, posisi Jokowi dan Jusuf Kalla sudah tertinggal dari Prabowo-Hatta. Itu dari survei Lingkar Survei Indonesia dan aneka survei yang kredibel.”

“Tiga bulan lalu kita memang telak. Dua bulan masih menang kita, bulan Mei masih menang tipis dan Juni awal sudah kalah. Dengan demikian. Yang lebih penting Jawa Barat harus direbut kembali.”

“Mengapa kalah? Ada analisis, salah satunya itu, ada cinta yang hilang. Yang tadinya datang dari Jokowi, sekarang dia hilang. Karena begitu derasnya black campaign, yang kita tahu sebagian adalah kebohongan. Itu ternyata mempengaruhi pemilih level menengah. Tugas kita adalah kembalikan cinta itu. ”

“Saya ingat, sejak kecil, saya senang dengan lagu Halo-halo bandung. Di lirik terakhir ada kalimat yang mengatakan “mari bung, rebut kembali”. Itulah spirit kita hari ini. Mari bung kita rebut kembali supaya Jawa barat kita kembali menang. Wilayah yang besar sekali populasinya dan itu akan jauh memudahkan kita untuk juga menang di Indonesia… “
Hingga berita ini diturunkan Denny tak memberikan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By