Breaking News

Jumat, 18 Juli 2014

Bukti Jokowi Tidak Siap Kalah Dalam Pilpres, Merasa Dibela Rakyat Dan Konstitusi!



Calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo, menanggapi dengan santai tantangan dari pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, mengenai hasil pemilihan presiden 2014. Jokowi yang juga Gubernur DKI Jakarta non aktif ini menekankan dirinya hanya tunduk pada aturan dan keinginan rakyat.

"Saya sudah sampaikan berulang-ulang. Saya itu akan tunduk kepada konstitusi dan kehendak rakyat. Itu sudah jelas," kata Jokowi di Kantor Tim Pemenangan Jalan Subang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/7).

Mantan Walikota Solo itu enggan menanggapi secara khusus dengan menjawab dirinya siap kalah dalam hajat demokasi lima tahunan tersebut. Dengan nada bercanda, Jokowi justru menyebut jika jawabannya satu tema dengan Prabowo sebagai tindakan yang tidak
http://bs.serving-sys.com/BurstingPipe/adServer.bs?cn=tf&c=19&mc=imp&pli=10420985&PluID=0&ord=%5btimestamp%5d&rtu=-1
kreatif. "Masak saya harus ngomong persis seperti itu. Enggak kreatif namanya," katanya.

Sebelumnya, politisi Partai Gerindra Pius Lustrilanang menantang Jokowi-Jusuf Kalla untuk menyatakan siap menerima keputusan KPU tanggal 22 Juli 2014. Pius ingin mendengar pernyataan itu langsung dari Jokowi. Alasannya, hingga kini Jokowi tidak pernah menyatakan demikian.

"Beda dengan Prabowo-Hatta yang sudah menyatakan komitmennya dan menyatakan siap menang siap kalah. Saat ini lebih banyak pihak Jokowi-JK melakukan pembangunan opini di media massa," ucap Pius di Jakarta, Kamis (17/7).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By