Breaking News

Selasa, 22 Juli 2014

Putri Soekarno Nyatakan Mundurnya Prabowo Sudah Menjelaskan Saat Ini Terjadi Kecurangan Massif Dan Terstruktur



Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengundurkan diri dari proses rekapitulasi yang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum Pusat.

Ketua Dewan Pembina Partai Nasdem, Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan, apa yang sedang terjadi saat ini adalah bukti kecurangan massif terstruktur oleh KPU.

"Indikasi sejak awal akibat tekanan asing, harus dihentikan sejak awal dan KPU lempar badan ke MK, skenario terstruktur," terang Rachma dalam komentar singkatnya kepada wartawan, Selasa (22/7).

Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengundurkan diri dari proses rekapitulasi nasional yang berlangsung di Komisi Pemilihan Umum Pusat, di Gedung Imam Bonjol, Jakarta Pusat.

Pernyataan yang tertulis di dalam surat resmi tim pemenangan Prabowo-Hatta itu dibacakan oleh anggota tim saksi Prabowo-Hatta, Rambe Kamarul Zaman.

"Oleh karena protes kami, terutama menyangkut rekomendasi Bawaslu di beberapa daerah, terutama soal Pemungutan Suara Ulang, dengan ini kami menolak apapun yang diputuskan KPU dengan menarik diri dari rekapitulasi nasional Pilpres 2014," ucap Rambe membacakan isi surat, Selasa siang (22/7).

Capres Prabowo Subianto di Rumah Polonia, Jakarta, Selasa (22/7), menegaskan, menarik diri dari proses yang sedang berlangsung.

"Kami tidak bersedia mengorbankan mandat yang telah diberikan rakyat dipermainkan. Kami siap menang dan siap kalah dengan cara yang demokratis dan terhormat," lantang Prabowo yang disambut takbir oleh para pendukungnya.

Namun ia meminta seluruh pendukungnya agar tetap tenang dan menunggu proses gugatan yang tengah ditindaklanjuti tim hukum Prabowo-Hatta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By