Breaking News

Selasa, 29 April 2014

TIDAK CERDAS & ANTI DEMOKRASI



JOKOWI Bukan Hanya Munafik dan Rakus, tapi dia juga GOBLOK..!
(Maaf kalo kata2 saya kasar, karena kata itu sangat pas buat beliau)
------------------------
Alasan: Setelah ditolak di Kampus ITB, Jokowi merasa bahwa mahasiwa2 ITB itu adalah ancaman, ini bisa menjadi efek domino buat kampus lainnya..
Maka Jokowi menerapkan efek jera kepada Mahasiswa ITB, Jokowi menyiapkan kuasa hukum nya untuk mengusut aksi Mahasiwa ITB tersebut, sebagai pembelajaran kepada Mahasiswa lainnya di Indonesia..
Mengusik Mahasiswa ITB = Mengusik seluruh Mahasiswa Indonesia..
------------------------
Jokowi sudah gelap mata, ambisi sudah menutup MATA dan LOGIKA nya, dia berani menabuh genderang perang terhadap Seluruh Mahasiswa di Indonesia. Mungkin dia sudah merasa diatas angin..
Padahal, jangankan CAPRES, REZIM saja bisa runtuh oleh Mahasiswa..
Apalagi cuma pion sekelas Jokowi..?
Jika Jokowi benar2 memperkarakan Mahasiwa ITB tsb, maka dia baru saja membunuh ambisinya, juga ambisi para cukong-cukong nya..
Sikap Jokowi seperti ini adalah cerminan sikap anti DEMOKRASI..
------------------------
Padahal jika dia pakai otaknya sebentar, harusnya dia membiarkan Mahasiswa melakukan aksinya, di kampusnya sendiri.. Toh tidak anarkis (cuma dorong-dorangan Mahasiswa dan keamanan kampus)..
Atau katakan kepada media bahwa "Selama tidak anarkis dan melanggar hukum, saya mendukung aksi demo tersebut, karena itu adalah bagian dari demokrasi" Saya yakin, simpati Mahasiswa akan tertuju padanya..
Cara Jokowi menyikapi aksi Mahasiswa di ITB saya anggap: Tidak Rapih, Tidak Cantik, Cara Preman, Sporadis, Goblok dan Kasar..
------------------------
Jasmev, BaraJP, Bakar, JKW4P dan Projo sini komen biar rame..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By