Breaking News

Sabtu, 26 April 2014

SKENARIO BESAR YANG TERSELUBUNG

Orang orang yang terlibat dalam skenario besar ini adalah :
1. JOKOWI
2. AHOK
3. MEGAWATI
4. JAMES RIADY
5. TAIPAN CINA

Kronologinya....
Jokowi Ahok sudah dipersiapakan sejak awal mereka menang.  okelah kita gak permasalahkan itu. kita harus tetep dukung mereka menjadi pemimpin jakarta tapi agenda mereka tidak hanya sampai disitu. mereka ingin Jokowi dicapreskan dan otomotis ahok naik. lalu dibuatlah pergerakan-pergerakan baik di duta (dunia nyata) dengan demo Jokowi capres dsb dan yang terlihat orang orang yang demo siapa? kebanyakan cina, orang jawa/solo, waria, sebagian orang orang yg trpengaruh oleh media dan pencitraan.

trus di duta juga mrk buat perkumpulan bara JP. siapa koordinator bara JP? sihol manulang. siapa dia? dia pernah dipenjara 4 tahun krna korupsi dan masih diduta, mrk juga punya team cyber. pasukan jasmev. itu sudah terdeteksi. mereka berlokasi di TB Simatupang jakarta selatan dekat kampus saya.  mereka berkantor sprti biasa, tapi didalamnya mrk melakukan pergerakan dunia maya. mereka membuat banyak akun palsu. ratusan akun palsu bisa satu orang dan puluhan grup jokowi.

coba anda searching... keynya Jokowi. pasti akan bermunculan banyak di fb dan di google. dan kita juga bisa merasakan, disaat kita mengkritik kinerja dan janji jokowi maka akan banyak puluhan yang menyerang dlm hitungan detik.
orang yang mengkritik pasti habis dibully lalu dihapus/banned/blokir.
saya tw tanda tanda mereka.  Tidak hanya itu. media massa pun ada permainan (koran, tv, radio, media online,dll) selalu mencitrakan sisi positif Jokowi.

- masih ingat banjir dibilang tergenang?
Bahkan jaringan dan media internasional juga ikut bermain. Bayangkan saja, seorang gubernur di Indonesia yang belum membuktikan kemampuannya sebagai pemimpin, belum ada prestasi kerjanya, tetapi sudah dipuja puji melalui pemberitaan berbagai media di luar negeri dari artikel yg saya baca adalah hasil dari rekayasa James Riady, Stan Greenberg cs dan jaringan Arkansas Connection yang diduga sebagai otak dari semua rekayasa pencitraan diri Jokowi.

# James Riady adalah tokoh konglomerat pemilik grup Lippo yang merupakan teman baik mantan presiden AS Bill Clinton selama puluhan tahun, sejak 1986 sampai sekarang. James memiliki banyak catatan buruk mengenai sepak terjangnya di dunia bisnis dan politik, baik di Indonesia atau pun di dunia internasional. Beragama Kristen.
# Stan Greenberg adalah patner sekaligus pemilik konsultan politik terkemuka AS, Greenberg Quinlan Rosner,konsultan politik yang selalu digunakan Partai Demokrat AS

oke kesimpulan alurnya....
mereka menginginkan jokowi jadi presiden dan ahok jadi gubernur. kenapa? Skenario ini tentu tidak lepas dari kepentingan bisnis para taipan taipan china di negeri ini. Coba tengok, siapa dibalik aksi pemindahan pedagang tanah abang ke blok G (yang kenyataaannya disana saat ini pedagang menjerit karena sepi) dan aksi pemindahan warga dekat waduk pluit ke rumah susun. Usut punya usut ternyata pedagang yang pindah ke Blok G mendapat bayaran tinggi yang diback up dana oleh para pengusaha taipan taipan di bawah koordinasi James riady. mengapa para taipan ini ngotot agar jokowi yang harus dimenangkan menjadi Presiden? Karena Jokowi dapat disetir melalui arahan Megawati soekarno putri, dan mega sangat dekat dengan james riady. Mengapa bukan prabowo yang didukung ? Bagi para taipan kelas kakap, prabowo agak keras kepala dan susah didikte begitu juga dengan Dahlan iskan yang punya konsistensi yang tinggi pada negeri ini. Dana berapapun akan siap di back up oleh para taipan ini jika elit PDIP benar benar mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden dari PDIP.

skenario selesai....
Saya sering jalan jalan ke ambasador yang kebanyakan penjual barang elektronik itu cina. mrk terang terangan mempromosikan Jokowi jd Presiden dan itu tidak hanya satu atau dua orang.

Beranjak dari situlah saya berbikir, ini pasti ada skenario besar. Mrk bersatu ingin Jokowi jadi Presiden dan ahok otomatis jadi Gubernur.
Maka saya teringat Irene Handoko (mantan kristen) mengatakan misi terbesar gereja adalah ingin mereka berkuasa dinegeri minoritas.
Jadi tidak hanya kepentingan bisnis tapi ada misi khusus.
kinerja jokowi :
1. Tentang janji 100 hari jokowi. coba search
2. Tentang banjir dan macet
3. Tentang bus trans jakarta
4. Tentang monorel
5. Tentang penyadapan
6. Tentang turunnya elektabilitas

Masih pantaskah mas Jokowi jadi Presiden untuk saat ini? Benahi dulu Jakarta dan selesaikan pula jabatannya. Jika sudah terlihat hasilnya dan Prestasinya bagus serta lepas dari cukong, kita dukung Jokowi jadi Presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By