Breaking News

Selasa, 29 April 2014

12 Alasan Saya Tidak Setuju Jokowi Jadi Presiden :



1.       Mendongkrak Popularitas Dengan Mendompleng Esemka
2.       Menelantarkan 'Nasib' Esemka ; "Habis Manis Sepah Dibuang"
3.       Mudah Mengkhianati Amanah Yang Telah Diberikan Oleh Rakyatnya
4.       Tidak Berjiwa Nasionalis ; telusuri berita-berita yang heboh mengenai monorel jakarta dan bus transjakarta. Kira-kira monorel yang dipakai serta bus transjakarta yang dipesan itu hasil produksi dari mana? Jawabannya satu : Dari CHINA..!!
5.       Bukan Contoh Pemimpin Yang Gantleman ; Skandal bus transjakarta, dia yang setujui, bermasalah, salahkan kepala dinas perhubungan.
6.       Lebih Mementingkan Mandat atau Kepentingan Partai
7.       Berbohong Dengan Memainkan Sandiwara Politik : "Copras Capres Copras Capres ......." ; "Nggak Mikir... Nggak Mikir... Nggak Mikir..." ; "Tiap hari mikirin banjir, macet, PKL, lha kok suruh mikir copras capres..." ; "Jokowi itu semua komitmen..!"
8.       Hanya Menjadi Wayang atau Boneka Saja
9.       Berpolitik Balas Budi ; Jakarta Monorail diberikan ke Edward Suryajaya
10.    Melakukan Pencitraan Yang Menguntungkan Saja ; Kasus pemberian gitar, langsung lapor ke KPK (biar bersih kelihatannya), kasus bus berkarat, penggandaan APBD diem seprti orang dungu dan berharap masyarakat lupa.
11.    Tidak Memiliki Visi Misi Yang Jelas Terarah dan Terukur ; Revolusi Mental ?
12.    Belum Memiliki Prestasi Kerja Mengatasi Problem-Problem Negara ; Indonesia bukan hanya Jakarta atau Solo, tapi Sabang ke Merauke. NKRI harga mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By