Breaking News

Senin, 28 April 2014

Alasan Saya Tidak Percaya Sama Jokowi

  1. masih ingat pertama louncing mobil Esemka, jokowi berjanji, mobil tsb akan di jadikan mobil dinas di solo, fakta 0. 
  2. masih seputar Esemka, jokowi berjanji Esemka harus jadi proyek nasional, fakta 0. Mungkin konglomerat cukong asing takut mobil impor china jepan dll turun penjualannya. 
  3. tidak amanah, diamanahkan oleh rakyat solo 5 th, baru 3 th jadi kutu loncat, diamanahkan oleh rakyat jakarta 5 th, baru 1 th jadi kutu loncat lagi, pemimpin model apaan ini.
  4. tidak punya jiwa nasional, coba telusuri cerita Mono rell dan Bus Trans, kenapa mesti beli di china, dan yang menang tender ternyata tim sukses jokowi di solo, yang lucu kantor pemenang tender milyaran, cuma ngontrak di ruko.  
  5. masih ingt " the busway gate" masuk akal apa tidak, dana 3 milyar lebih cuma dapat 1 mobil bekas dan karatan, padahal Ahok sebelumnya pernah bilang, dana 3 milyar lebih, bisa untuk beli mobil Volvo atau mercedes.  
  6. pemimpin yang mudah di setir partai pengusung, contoh ramai2 pemilihan Gub di Jabar, ikut jualan partai, ramai2 pemilihan Gub Jateng, ikut jualan partai, ramai2 pilgub di Sumut, ikut jualan partai 
  7. gampang berbohong, sewaktu jadi Gub DKI, mungkin ribuan kali, setiap di tanya soal peluang untuk maju ke RI 1. selalu memberi jawaban copras capres copras capres, mikir banjir, mikir macet, mikir kumuh, mikir pkl saja mumet, kok copras capres ingat jokowi itu orangnya "komitmen" ternyata faktanya 0 besar. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By