Breaking News

Rabu, 11 Juni 2014

Contekan Jokowi sampai double. Piye sisuk ning rapat G-20 kalo kepilih Presiden?

Selipan Kertas di Jas Jokowi, Kertas Contekan?



INILAHCOM, Jakarta - Ada insiden kecil saat dua capres-cawapres memulai debat. Di selipan jas milik capres Jokowi, terselip sebuah kertas. Kejadian bermula saat moderator oleh Direktur Pukat UGM Zainal Mochtar memanggil kedua pasangan ke atas panggung debat.

Jokowi-JK kompak menggunakan jas warna hitam, dipadu baju kerah putih. Sementara, Prabowo-Hatta kompak dengan baju putih berkerah, dengan logo Garuda Pancasila di sisi kanan dada. Saat naik panggung, kedua pasangan ini bersalaman. Lalu menuju podium masing-masing.

Ketika Jokowi hendak mengeluarkan sebuah kertas, moderator menghimbau untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Jokowi yang baru hendak mengeluarkan kertas, respek memasukkan lagi ke sela-sela jas hitamnya. Tapi sayang, kertas tidak masuk sempurna sehingga menyisihkan sebagian, dan terlihat jelas. Sehingga, pemandangan ini menjadi unik saat lagu dikumandangkan. Sebuah kertas muncul di sela-sela jas. Entah kertas apa
http://nasional.inilah..com/read/det...n#.U5XdHXKSzjU

Sontekan kedua?

(source)

setelah gua perhatikan isi kertas pakdhe jokowi ini, ternyata itu kutipan ayat al-Qur'an Surat Thoha ayat 25 - 28.

ini do'a yang dipanjatkan nabi Musa as kepada Allah swt, ketika dia diperintahkan untuk akan menghadapi Fir'aun secara frontal!

Terus kalau besok misalnya kepilih Presiden RI, lalu ikut Sidang G-20 yang paling bergengsi di dunia itu, apa jadinya kalau nyonteknya ketahuan?

Sidang-sidang angggota G-20






-----------------------------------


Mudah-mudahan Jokowi tetap tabah sampai akhir hayat dikandung badan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By